Ternya Ini Penyebabnya Deddy Dores Meninggal Dunia Setelah Pulang Dari Singapura, Kita Doakan Bersama supaya Beliau Aman dan Tentram di alama sana, Amiiiin



Indonesia kehilangan salah satu musisi legendarisnya dengan kepergian pencipta lagu Deddy Dores, Selasa (17/5) malam. Ternyata almarhum meninggal setelah pulang dari Singapura dan pihak keluarga sempat menceritakan kronologi kematian almarhum.
"Beliau nggak sakit, dia kecapekan karena pulang dari Singapur. Pulang, dari bandara naik taksi, ke Kelapa Gading mau ke dokter pribadinya, tapi nggak ada. Langsung ke RS Bintaro, dan di rumah sakit juga cuma 15 menit," ucap Yori Dores, adik almarhum saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

Sosok Deddy Dores identik sebagai pencipta lagu-lagu populer almarhum Nike Ardila dan pernah jadi bagian dari Koes Plus serta God Bless. Musisi kelahiran Surabaya, 28 November 1950 tersebut rencananya bakal dimakamkan di Sumedang. 

"Jam 10 malam (dari bandara), itu langsung naik taksi. (Pas diperiksa) asam lambungnya naik, langsung ke jantung. Jam 11.12 malam (meninggal). Sampai di rumah duka jam 12," ungkapnya.

Deddy Dores meninggalkan keluarga yang cukup besar, dan sang adik tak merasakan ada firasat sebelum kepergiannya. Di Singapura sendiri almarhum Deddy Dores memiliki jadwal pekerjaan dan berjumpa dengan teman-temannya.

"Sampai di rumah duka jam 12. (Meninggalkan) Enam orang anak dari tiga istri. Perempuan dua, laki-laki empat. Cucu empat, dari anak yang paling besar," tandasnya. 

Sumber : http://www.situsnetizen.com

0 Response to "Ternya Ini Penyebabnya Deddy Dores Meninggal Dunia Setelah Pulang Dari Singapura, Kita Doakan Bersama supaya Beliau Aman dan Tentram di alama sana, Amiiiin"

Posting Komentar