SUBHANALLAH”INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH!!



Di Indonesia sendiri ada lembaga bernama Rabithah Alawiyah yang mengurus kemurnian nasab seorang yang benar masihlah adalah keturunan Rasulullah. Begitu begitu ketat tentang hal semacam ini, lagipula saat 1400 th. bukanlah saat yang demikian panjang, seseorang pakar sejarah tahu persis bakal hal semacam itu. Semuanya dapat dilacak dalam kurun saat itu. Bahkan juga Rasulullah pernah dalam haditsnya menyaratkan kalau saat hidup beliau serta hari kiamat cuma seperti dua jemari jaraknya (yaitu dekat sekali). Sebab beliau yaitu Nabi akhir jaman, penutup beberapa Nabi serta diutus untuk semua manusia.

Didalam literatur Islam, dijelaskan akan muncul Imam Mahdi pada akhir zaman sebagai pemimpin yang adil, memimpin beberapa orang beriman melawan pasukan D4jjal. Serta diterangkan dalam hadits kalau nama Al Mahdi adalah Muhammad bin Abdullah, keturunan Rasulullah di penghujung zaman. Dimana beliau serta prajuritnya selanjutnya berhasil mengalahkan ku4sa kegelapan, jelmaan ibl!s paling terakhir serta pasukannya, zi0nis.

Sesuai sama makna nama beliau yakni ‘Yang Terpuji’, Nabi Muhammad yaitu sebagus-bagus ciptaan serta paling sempurna diantara semuanya makhluk Allah. Bagaimana ciri-ciri fisik Rasulullah menurut beberapa orang yang pernah melihat serta hidup sezaman dengan beliau?

Diriwayatkan Dari Al-Barra, Dia Berkata : “Rasulullah Yaitu Orang Yang Paling Tampan Berwajah, Sosoknya Paling Sempurna, Beliau Tidaklah Tinggi Menjul4ng Serta Tidaklah Pendek. ” (HR. Bukhari)

Bisa diambil kesimpulan dari banyak hadits, ciri-ciri Rasulullah yaitu seperti berikut : 

– Berp0stur badan tengah serta tegap, tidak tinggi serta tidak pendek.
– Warna kulitnya sedang serta cerah, tidaklah terlalu putih serta tidak gelap.
– Bentuk kepala beliau agak besar serta ku4t.
– Rambut tidak keriting, juga tidak lurus, agak berombak. Tebal, hingga batas telinga.
– Alis mata melengkung serta tebal.
– Warna mata hitam serta bu"lu mata yang panjang. Terlihat garis-garis merahnya.
– Mulut beliau tengah, agak lebar.
– Gigi beliau putih cemerlang serta agak renggang ;
– Mempunyai jenggot hitam dengan uban putih. Jenggotnya tipis namun penuh rata hingga di pipi.
– Bahu serta d4da bagian (lebar) serta k0k0h.
– Pergelangan tangan beliau cukup panjang, telapak tangan dingin sejuk.
– Jari jemari tangan serta kaki beliau tebal serta lent!k memanjang.
– Telapak tangan serta kaki beliau agak lebar serta p4dat berisi.
– Daerah di sekitaran tulang belikat beliau cukup lebar, serta terlihat seimbang.
– Mempunyai tanda kenabian diantara tulang belikat.
– D4da serta pinggang beliau seimbang ukurannya ;
– Ada bu"lu-bu"lu halus tumbuh lurus di d4da beliau serta selalu kebawah sampai pus4r ;
– Bagian-bagian badan beliau terlihat bersih serta bersinar ;
– Tumit beliau l4ngsing ;
– Telapak kaki beliau cukup lengkungannya serta atasnya halus dan bagus bentuknya.

Setiap orang yang berjumpa Muhammad pastinya akan berkata, “Aku tak pernah lihat orang yang kelihatannya, baik sebelum ataupun sesudahnya. ”
Abu Hurairah menyampaikan kalau Muhammad sangat rupawan, seperti dibuat dari perak. Abu Hurairah belum pernah lihat orang yang lebih baik serta lebih tampan dari Muhammad, rona muka secemerlang matahari serta tak pernah lihat orang yang secepat beliau. Seakan-akan tanah digulung oleh beberapa langkah Muhammad bila tengah berjalan. Disebutkan bila Abu Hurairah serta yang lain berupaya menyeimbangi jalannya Muhammad serta terlihat ia seperti jalan santai saja.

Said al Jahiri menyampaikan kalau ia pernah mendengar Abu Taufik berkata kalau pada sekarang ini (zaman itu) tak ada lagi yang masihlah hidup orang yang pernah melihat dengan cara langsung Muhammad terkecuali dianya serta Muhammad mempunyai roman muka begitu cerah serta peraw4kannyaa begitu baik.

Ibnu Abbas menyampaikan kalau gigi depan Muhammad agak renggang tidaklah terlalu rapat apabila bicara terlihat putih bercahaya.

Sumber : http://www.beritapopuler99.com

0 Response to "SUBHANALLAH”INILAH WAJAH CICIT NABI MUHAMMAD YANG MENGGEMPARKAN NETIZEN, HARAP SHARE AGAR BERKAH!!"

Posting Komentar